Mahasiswa KKN-T 30 Universitas Trunojoyo Madura mengadakan acara penutupan kegiatan KKN di Kantor Balai Desa Lajing. Penutupan ini dihadiri oleh Penanggung Jawab sementara Desa Lajing serta beberapa pengurus apel Desa Lajing yang sudah membantu dan merawat kami selama berada di Desa Lajing.  

Meskipun acara penutupan ini bisa dibilang cukup sederhana, namun selama acara berlangsung kami Mahasiswa KKN merasakan sambutan hangan dan rasa kekeluargaan dari perangkat desa dan juga masyarakat setempat. Kami mengucapkan banyak rasa syukur dan terimakasih kepada perangkat desa dan juga masyarakat setempat yang telah merawat dan membantu kami dalam menyukseskan dan memperlancar program kerja kami di sekolah-sekolah dan masyarakat setempat.

Sebagai rasa terimakasih kami kepada Desa Lajing ini, kami Mahasiswa KKN-T 30 Universitas Trunojoyo Madura memberikan sedikit buah tangan kepada Penanggung Jawab sementara Desa Lajing dan juga kepada Bapak Achmad Zain Nur S.Kom,. M.T. selaku Dosen Pembimbing Lapangan kami yang telah membimbing dan memberikan banyak sekali ilmu dan pengalaman yang sangat berharga selama kami mengabdi di masyarakat.