Pelaksanaan program kerja English Course di MA Darul Hasan Desa Lajing sebagai upaya meningkatkan minat mempelajari Bahasa Inggris dilaksanakan pada hari Senin, 9 Januari 2023. Program ini merupakan salah satu kegiatan yang melibatkan anak-anak MA Nurul Ulum  khususnya kelas 12 sebagai audience.

    Selama kegiatan berlangsung siswa diberi sedikit pemaparan mengenai bagaimana cara agar bisa belajar berbahasa inggris dengan cepat dan mudah serta cara agar lebih percaya diri dan terbiasa dalam berbicara menggunakan bahasa inggris. Siswa akan belajar bagaimana mendeskripsikan suatu topik kemudian memaparkan hasil deskripsi nya di depan kelas dengan menggunakan bahasa inggris.

    Dan di akhir sesi ini, para siswa cukup antusias dan semangat dalam menyampaikan hasil diskusi mereka dengan menggunakan Bahasa Inggris.  Sebagai penutup dari acara ini, tim pengabdian masyarakat memberikan reward bagi peserta yang bisa menyampaikan hasil diskusi mereka dengan paling antusias serta memberikan deskripsi yang paling detail.